Review: Something Borrowed (2011)

Bagi kalian yang menyukai komedi romantis dan ringan mungkin ini salah satu film yang cocok untuk kalian lihat. Sesuai dengan taglinenya “It’s A Thin Line Between Love and Friendship”, film ini menceritakan tentang… Continue reading

Review: Prisoners (2013)

Keluarga Keller Dover (Hugh Jackman) yang religius menghadiri acara thanksgiving ditetangganya yaitu keluarga Birch. Sesudah acara ramah tamah. Kedua anak dari 2 keluarga tersebut meminta izin kepada orang tua mereka masing-masing untuk pergi… Continue reading

NOBAR SERU 5 CM THE MOVIE

#NobarSeru5cm  (Kolaborasi Komunitas untuk Berbagi di Malang)   Kalo lo mau sesuatu, lo kejar aja.. Lo pikirin terus, jangan dilepas. -Riani, Novel 5 cm- Sedikit kutipan diatas mungkin dapat memberikan kita energi luar… Continue reading

Siaran Ke 4 at 101.3 Mfm “Twilight Saga”

Siaran kita kali ini ada @adhit_ndolz @chey_yuanita and @hey_yayas yang bahas soal Twilight Saga soalnya Twihard lagi pada dibuai sama film Breaking Dawn Part II. Here is the review : 1. TWILIGHT Stars… Continue reading

NOBAR HELLO GOODBYE

Nobar kali ini Nobar kali ini kita ber delapan belas. Serunya kita ketemu dari salah satu team Falcon Picture. Team Produksi dari film Hello Goodbye dan kita sempet wawancara plus foto bareng. 🙂… Continue reading

NOBAR BREAKING DAWN PART 2

Seriously…kita happy banget nobar kali ini. Untuk nobar kali ini kita ber 54 orang. finally more than dark Night Rises. Kali ini juga kita pake Dress code. Yes. All of us wearing Black… Continue reading

Siaran Ke 3 at 101.3Mfm It’s My Life

Loh kok langsung siaran ketiga ? Yang kedua mana ? Maap, maap moviegoers genk. Kita nggak sempet foto saat siaran kedua jadi nggak kita post juga report siarannya. Hehehe.. 🙂 Okay. Siaran ketiga… Continue reading

Siaran Perdana Moviegoers Malang at 101.3 M.fm It’s my Life

with one of our founder @flik_kenni 😉 with Aria, from 101.3 M.fm It’s My Life Sabtu, 6 Oktober 2012 pukul 15.00 – 16.00 adalah siaran perdana Moviegoers Malang di radio 101.3 M.fm. Kita… Continue reading

Nobar Perahu kertas 2

Nobsr Perahu Kertas 2 at Mandala 21 *radar neptunus from malang* 😉

Nobar Perahu Kertas 1

Nobar Perahu Kertas 1 diadakan tanggal 16 Agustus 2012 dan diikuti oleh 18 moviegoers. Cukup banyaklah meskipun lebih sedikit dari nobar The Dark Night Rises. Tapi dinobar ini ada beberapa teman baru yang… Continue reading